Kamis, 28 Agustus 2014

Selamat Datang

 


Haiii.. selamat datang di blog saya yang ke-3 

Ada cerita yang menggenaskan tentang 2 blog saya yang sebelumnya, sedih deh kalo inget tu blog karna tewas setelah berbagi sarang dengan Anakonda, jadi tewas dehh.


Nah, di blog yang ke-3 ini gw mau serius nih, ga mau menelantarkan, janji dehh sueerrr 
Jadi, Bismillah

Awalnya niat bikin blog lagi udah lama ya, cuman ga sempat mulu karna banyak faktor. Pertama karna gw udah mahasiswa taon akhir yang sibuk grasak grusuk serunduk sana sini (sok dikit gapapalah, asalkan ga dianggap pinggy, najoong deh). Alasan yang kedua gw masih berkabung karna blog-blog gw yang terdahulu tewas ga secara jantan. Alasan yang ketiga  ini alasan yang paling krusial neh, MODEM gw RUSAK parah  banget,  ini mungkin karna gw banting-banting jadi beneran ngambek tu modem , mau beli lagi tapi duit kaga adee.

Dan sekarang, walaupun modem masih ngambek ga jelas, gw tetep paksain mau ngeblog walaupun kadang gw bela-belain dateng pagi-pagi ke kampus cuma buat wi-fi an.  Faktor yang paling mendukung gw untuk tetap ngeblog itu adalah gw percaya hari-hari yang gw laluin itu adalah hari-hari yang penuh makna pembelajaran, apalagi sebagai anak kuliahan taon akhir.

Udah deh sekian untuk kali ini,  rajin mampir yaah kawan...  

Karna berbagi cerita itu indah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar