Senin, 20 Februari 2017

NAMANYA : DEBBI DAN INTAN


adalah dua orang ini yang sering gw ceritakan kondisi gw gimana-mananya, kita banyak cerita dari hal yang gak penting ke super gak penting. nama mereka gw samarkan (Samarkan?? Samarkan?? ini Rusia jaman dulu ya kayaknya) (oke lupakan), nama mereka gw samarkan jadi Debbi Yobenanda (anggap aja dia ada darah jepangnya) dan Intan Fitra Martin (suatu saat bakalan gantiin kak Intan Irani jadi Koordinator PPI dunia, HAHAHA)

kita sama-sama punya mimpi keluar negeri, ah tapi ntahlah. gw juga ga mau nulis tentang ini, mereka berdua pun juga kayaknya udah malas cerita yang beginian, as we get older mimpi keluar negeri udah ga terlalu menggebu-gebu, karna faktanya kita adalah tamatan kuliah yang sedang berjuang untuk mengayuh sampan entah mau kemana diayuhkan sampan ini. kalau gw? gw ntahlah yang dulunya menggebu-gebu ke Inggris sekarang malah terseok-seok, apakah sampan ini bakalan gw ayuhkan sampai ke negeri Ratu Elizabeth? ntahlah. atau malah nyangkut di negeri Kim Jong Un belajar buat bom nuklir? ntah juga lah. Yang jelas kalau gw belajar buat bom nuklir, gw gunakan untuk menggertak Pak Trump yang super duper imut yang telah membuat kechaosan itu.

Debbi, dia suka drama korea dari zaman sekolahan sampai sekarang malah, gw pikir ini bakalan sembuh setelah dia tamat kuliah dan kerja, ternyata makin menjadi-jadi ya. ga berhenti-henti brain wash ke gue bahwa drama korea dan hal yang berbau korea itu asik. gw tetap ga suka, malah tambah bingung asiknya drama korea itu dimana?

kalau ga karna ada teman yang suka drama korea, habis deh tu drama gw ketawakan, opa-opa saranghae. Dari sini gw belajar untuk menghormati pilihan yang berbeda, tapi kadang gw gatal juga pengen menertawakan.

tapi ga taunya si Intan juga suka drama korea. WHAT??! (saat mereka asik cerita drama korea berdua, gw bagaikan panokok nyamuak yang berada diantara mereka yang tengah asyik menggebu masing-masing bertukar cerita, gw ga tau dan ga paham sedikitpun *kesian*

Intan, ya walaupun dia suka drama korea, tapi dari Intan juga gw banyak tau tentang politisi dunia saat ini. jangan salah, Intan itu keahlian dia mengintai diplomat-politisi pokoknya yang berkaitan dengan hal tersebut! camkan itu, jarang-jarang ada loh anak tamatan teknik kimia ahli dalam mengintai diplomat. ga cukup dengan diplomat muda yang baru punya anak, yang nama anaknya sama kayak nama belakang gw (duh harus ya) -- Intan pun melebarkan sayapnya ke Kanada. canggih kan? Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, gw taunya dari Intan. Wali Kota London, Sadiq Khan, gw pun tau dari Intan.

Belakangan ini, karna marak konflik Suriah, muncul di sosial media sosok menteri luar negeri Arab Saudi, Adel Ahmed Al-Jubeir, lalu gw mention lah Intan, apakah dia tau tentang menlu tersebut. gw pikir ga tau kan ya, ee ternyata dia udah tau duluan. geleng-geleng kepala gw lihat Intan Fitra Martin tamatan teknik kimia ahli dalam mengintai politisi dunia ini.

Saat gw ngetik ini, gw tau kabar mereka udah bekerja (Debbi beberapa hari yang lalu kasih kabar dia udah terima kerja di salah satu Rumah Sakit di Padang), ya mereka berdua di Padang. Trus tinggallah beta disini, walaupun keseharian (eaa keseharian) kita emang jauh, tapi mendengar mereka di Padang, rasanya jadi tambah jauh, rasanya ada ruang kosong dalam hati beta mamaaaa (mulai alai).

Lalu apakabar beta sendiri?? ntahlah, gausah gw teruskan, ntar malah jadi ajang curhat yang ga selesai-selesai.

Hallo Intan, Debbi
semoga rezeki kalian terus dilancarkan dan berkah, tetap bahagia selalu.,







Tidak ada komentar:

Posting Komentar