Senin, 15 September 2014

Maaf, Debbi....


Niatnya buka laptop mau ngerjain bab 2 bab 3 yang belum kelar-kelar juga,, ee.. ini jari malah pencet folder FILM (wkwk...  najong ga tau diuntung, dan selalu menunda waktu ini mah... ga tau malu).

Dan truss.. ini jari malah ngotak atik hape, lagi rame nih di bbm dan Wa. Teman sengkatan kita udah wisuda aja. Yaap DEBBI YOBENANDA... Happy Graduation ({}) traalalaaalllaaaa....


Ini tulisan gw untuk Debbi,

Haiii kawan ku Debbi, maaf beribu maaf sebanyak bintang diangkasa sebanyak butiran pasir di pantai, aku tak dapat menghadiri hari spesialmu, hari yang menentukan masa depanmu, hari yang dimana setiap mahasiswa tahun akhir tunggu (termasuk diriku), hari spesial mengenakan Toga, but Happy Graduation Debbi, i just say it...

Aku hanya ingin kamu tau Debbi, aku selalu menanti kabar mu, mulai dari kamu datang ke Unand untuk menyelesaikan ekstrak sampel Lidah buaya mu. Begitu panjang perjalanan yang kamu lalui dari mulai jadi korban PHP di Lab tersebut hehee, kemudian berganti sampel, dan masih banyak lagi. Sehingga terbentuk Lotion yang kamu harapkan di penelitian mu, dan ujian Kompre pun datang.

Aku selalu berdoa agar semuanya dimudahkan, kamu lancar diujian akhirmu, dan yang terbaik selalu untukmu... aku tau Allah selalu bersama mu untuk menguatkanmu, menyertaimu di hari-hari yang penuh airmata, air mata bahagia, sedih.. kesal.. kecewa.

Hingga di hari Yudisium, penentuan... hhaha.. aku juga ikut menunggu dan selalu bertanya-tanya bagaimana hasilnya (seolah-olah akulah yang berada diposisimu saat itu). Kau tau teman, aku ikut bahagia saat kamu beri tau aku dan Bu dhani hasil Yudisiummu :D :D


Hingga kamu mencapai Finish di 13 September 2014 ini, dan voiiilaaaaaaaa... kamu mengenakan Toga hari ini.

HAPPY GRADUATION DEBBI ({})
(gambar diambil tanpa izin si pemilik #uuppss)
Dan, Maaf kawan .. aku tak bisa datang di hari Spesial, mu... ;((

Heiii bukankah jarak Padang-Bukittinggi itu cukup dekat??, ya.. dekat memang dekat.

Aku tak bermaksud merusak kehadiran spesialmu karena aku tak datang (aku cukup yakin, akulah orang yang kamu tunggu” di hari spesialmu, karena setau ku pangeran berkuda putih berbaju astronot belum datang menjemput-mu :p )

:>):>):>)

Aku selalu berdoa, dengan tanpa kehadiranku di hari spesial mu, kamu tetap bahagia dan selalu tersenyum sumringah didepan camera yang siap siaga jepret sana sini (aahh.. pasti kamu merasa jadi Kate Middleton, kan?? )

Kamu tau, ketika aku mengetik ini diiringi lagu Apologize dari One Republic, aku hanya takut kamu membalas tulisan ku ini dengan lirik ”it’s too late to apologize, it’s too late”.

6 tahun lebih kita berteman, aku mengerti bukanlah sifatmu yang selalu memendam dendam, bukanlah sifatmu yang seperti pemburu di Afrika sana yang selalu siap siaga menembaki gajah, yang ku tau kamu adalah tipe orang yang pemaaf.

There are so many say Happy Graduation and prayers to you, but lemme send them to Allah , and you just have to know that I always miss your smile, always miss when we are around,

I’m so sorry…

(Sabtu, 13 september, 20:11)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar