Senin, 08 Desember 2014

Mereka ini, Ampun saya


kali ini gue mau ungkapin unek-unek gue, udah beberapa hari ini gue tahan tapi gue paling gak bisa nahan beban saaaaaaakit hatiii ini sendiri. paling gak gue tulis di blog, itu udah meredakan emosiii yang memuncak ini, Ya tuhan  benar-benar laahh ya...


Pertama-tama emang ya.. udah gue tahan, gue mikir ini mungkin gue yang terlalu sensitif.. dan terlalu masukin ke hati, dan yaa jadilah gue makan hati aja terus. Dan ending dari semua makan hati itu adalah GUE NANGIS GA JELAS !!

                                    
okee, ini emang gue yang sensitif. tapi tunggu dulu ya.. gue udah itung-itung, nih orang udah emang keterlaluan buanget nyebelin nyaaa, hell yeaahh !! and you know what itu ga satu dua orang aja yang nyebelin nya samaaa persis kayak getoooo. ini gue lagi nulis emosiiii gue masih memuncak yaa ! pengen gue banting aja jam gadang ke muka tu orang.

ini nih tipe orang yang ngebuat emosiii gue meledak:

1. Orang yang bertampang sok Innocent
misalkan kita janjian sama dia, nah udah nunggu sampe berlumut-lumut nih. eh tu manusia ga datang-datang juga. yang paling jleeebbnya dia ga ngasih kabar apapun (hooiiiiiiii lo tinggal di pluto yaa??! zaman gini ga bisa ngasih kabar *boxing*). keesokan hari nya si orang songong bin ga tau diri ini senyum manis aja, ga ada rasa bersalah sedikitpun. nah tuh gimana perasaaan pemirsah semuaa??

dan yang lebih sakit hati ga bisa ditanggung, orang yang sama ini ga satu kali aja buat kayak gitu.. dia juga ga ngerti alias ga bisa baca raut wajah orang alias terlalu nganggap remeh perasaan orang. busyeeettt deehhh ampuun gue temenan sama orang kayak gitu. (apalaah daya ku, aku memang harus
memiliki pengertian setinggi gunung Rinjani).


2. Orang yang klo temenan semau dia aja
untuk tipe ini gue harus nangis goakgoaakkan kayak nya supaya dia bisa ngertiin gue klo temanan itu ga harus selalu ngikutin mau dia aja, klo kemanaa gitu gue harus mau nemanin dia. klo gue tolak dia ngambok. ampuunnnn oh my god biarkan orang ini memenuhi Pluto. 

haiii, emang gue dilahirin kedunia ini untuk jadi dayang-dayang elo hah??!! dasar Muka semfaaakkk, kalo mau adu jotos sini gue ladenin lo!


3. Orang yang ga peka sama sekali
ini kategori yang sama dengan Innocent kali ya, tapi dalam kasus yang gue temuin orang ini beda, dia ga tampang Innocent, ga semau dia aja. tapi ya itu kepekaan dia, bro.. ampuuun gue sama dia. misalkan ini nih gue udah bersih-bersih, tapi ini orang langsung buang sampah sembarangan, ngerecokin ruangan yang gue bersihin padahal dia tau nih gue baru siap-siap bersih. terang ya gue sakit hati, tapi ini orang ga tau gue lagi sakit hati dan tanduk gue udah keluar dan masyaAllah dia masih ajaa liat gue kayak biasa-biasa aja... ini ujung-ujungnya masuk kategori Innocent dengan tingkat Critically Endangered, apa perlu manusia ini gue konservasi dan gue asingkan ke Saturnus??!!

4. tetap ya, Orang yang Sombong kemana-mana
mungkin secara tak sadar kadang gue juga sombong, tapi gue rasa ga terlalu amatlah... sedang gue kan orangnya pemalu bingittssss *eaaalaahh buseettt*.
nah, tipe ini pasti semua orang pengen ngehadapin black hole ke wajah si sombong ini, biar langsung dihisap dan tralalalaa enyaahlaaah engkau dari peredaran !

dalam kasus yang gue temuin sehari-hari, orang ini sombong nya sumpahhh keterlaluan. klo senyum sama orang tu ya... ya dia emang senyum, tapi nyaris dengan wajah datar tak ada wajah berbinar ria yang terpancar di wajahnya (adududduhhhh gue sebenarnya lebih kasihan sama orang ini, lain kali biar gue ajarin dia gimana memasang wajah memelas memancarkan nestapa *ehhh*).

dan orang ini, klo ngomong didepan forum.. belagu nyaa minta ampun, ga tau kenapa setiap lantunan dan nada suara yang dia keluarkan itu, kayak mau ngajak berantem (sini gue dengan senang hati nonjok wajah lo).

satu sih pesan gue sama orang ini dan tolong benar-benar dicamkan: jangan lo coba-coba nyanyi didepan gue, klo lo tetap nyanyi juga.. gue ga tau ya apa jadi nya Harimau sumatra tanpa belang, mau lo gantiin dengan belang lo, hah??

                             
5. Orang yang hobi menjilat
mohon kepada orang ini diharapkan untuk hilang segera dari peredaran dari pada gue harus ngeluarin tenaga dalam gue nendang lo sejauh 1,70 tahun juta cahaya!

orang ini hobi nya aneh bin memalukan menurut gue, hobi ngambil hati dosen.. ga kira-kira  juga, pandai banget dia asalkan dosen senang teman diterlantarkan, ngambil hati dosen ya dengan cara Na'udzubillah. asalkan nilai dia tinggi, asalkan dosen selalu inget dia, maka segala cara dia halalkan. (yaa biarkan dia dengan cara nya, dan saya juga dengan cara saya sendiri)

itulah daftar orang yang masuk daftar hitam gue.
tapi, gue pikir-pikir lagi.. orang yang disekitar kita, mereka ada kan untuk memberi kita pelajaran, ya ambil aja, dan pelajari.. supaya kita nggak sejelek itu. rubah lah mereka dengan cara kalian (tapi begimane dengan orang yang sok Innocent???) asalkan ga menimbulkan perselisihan yang berlarut-larut, asalkan kita nggak ngeluarin mulut singa kita ke mereka (gue mah, gunung Rinjani pun gue pindahin ke muka tu orang-orang supaya terbentuk tembok berlin antara aku dan kamu #siiihaaaaaa)


maaf ya klo kata-kata gue disini kasar dan ya emang ga pantas juga, tapi apalah daya aku hanya manusia biasa, but I'm only human  and I bleed when  I fall down  and I crash and I break down, your words in my head knives in my heart (gueee rapuuh klo dengar lagu ini)

okee sekian,































Tidak ada komentar:

Posting Komentar