Jumat, 05 Agustus 2016

IELTS: Daftar Les


Assalamu’alaikum,

Lama gak nulis disini, gimana pada kangen kan?? (kengen.. kangen pala lu, yang mampir pun tak ada)

Banyak yang telah berubah sejak postingan terakhir, baik dari segi keuangan maupun dari segi hati. Dari segi keuangan, gw sekarang udah megang uang sendirii lalala yayaya~ tapi sekejap habis buat les IELTS. Dari segi hati, yaaww gausah diceritakan karna di bulan syawal, banyaaak yang baralek yaaahhh *ah syudah lah jangan diceritakan*  *emang lo mau baralek juga??*
jadi ya begitulah 30 Juli kemarin gw daftar les IELTS, dan Senin ini test placement level nya. Dimana kalau hasil test 5 kebawah itu di level 1 dan level 2 nya buat 6 keatas. Dengan kemampuan listening, reading, writing, dan speaking yang masih centang perenang, ya udah bisa ditebak gw di level 1. *ngenes*

semoga gw sadar dengan apa yang telah dikeluarkan ini, berhenti ngeluh dan menunda-nunda apa yang harus dikerjakan. Ya inti nya berubah ke arah yang lebih baik.

Dengan tulisan ini juga gw ga lupa, bahwa dalam perjuangan 2 bulan les IELTS ini gw numpang hahhaa nebeng di kostan Vina dan Zicka. Semoga Allah balas dengan beribu-ribu kebaikan, Aamiin

Sekian tulisan kali ini,

Lagi nunggu hujan berhenti, niat hati mau ke kampus.
Padang, 1 agustus 2016



Tidak ada komentar:

Posting Komentar