Selasa, 21 Februari 2017

LOOK AT ME NOW - CHARLIE PUTH


Charlie Puth, gw tau dia ketika keluar lagu fenomenal itu " it's been a long day without you my friend... nanaanaanaaa~ syeddihh ". waktu itu kan nama dia belum setenar sekarang ya, sebagai contoh, waktu keluar lagu untuk Paul Walker tersebut, gw ketik namanya di google cuman bisa diitung sebelah tangan, ga sampai 5 jari, yang bahas tentang dia. itu pun yang bahas media internasional sana. Lah media lokal kita? jangan tanya.

Waktu itu gw pengen tau banget siapa Charlie Puth ini, berbekal bahasa inggris pas-pasan ya syudah beta baca saja satu-satu tulisan berbahasa inggris itu. Dalam hati, bagus juga nih kalau gw buat tulisan tentang Charlie Puth dalam bahasa indonesia, karena emang seenggak ada itu yang bahas Charlie Puth, kali aja banyak cabe-cabean nyangkut ditulisan gw kan, trus rating blog ini jadi naik deh, huehuehue.

Apalah daya rencana tinggallah rencana. sekarang Charlie Puth udah tenar. Tulisan tentang dia dalam bahasa indonesia udah beserakan di google, ga kayak waktu gw searching dulu. Sekarang gaada gunanya juga gw bahas profil dia, kayak nama lengkap dia, tempat tanggal lahir, zodiak, hobi, minuman kesukaan (mikes), makanan kesukaan (makes), warna kesukaan, tinggi badan, berat badan, jenis penyakit yang diderita, nama orang tua, nama saudara, lallalaaala (ga tau kenapa, gw suka ngakak dengan hal yang demikian. ini daftar waktu SD dulu makes mikes wkwkwk, sampai kuliah pun daftar tersebut masih digunakan, tapi ga gw jalanin perploncoan yang beginian).

Oh ya, waktu Charlie Puth belum setenar sekarang, dia suka ngecover lagu-lagu terkenal lainnya, beberapa yang gw ingat: we're never ever getting back together (Taylor Swift), When I was your man (Bruno Mars), dan lagu-lagu lainnya. Banyak juga yang udah dia hapus. Jadi gw termasuk beruntung lah ya bisa lihat cover-an Charlie Puth yang awal-awal.

Tapi gw nggak sengefans itu kok sama Charlie Puth, tenang sodara sodara. Yang cabe-cabean boleh lega, saingan kurang satu. karena terakhir kali gw ngefans sama penyanyi atau apalah itu berujung dengan kekecewaan, itu waktu kelas 6 SD. Sekarang gw bangkit dari keterpurukan dan siap menata hati, and save the best for the last. eelalah ini udah ngelantur kemana-mana, kayak tulisan mantan yang tersakiti.
Anyway, tadi sebenarnya gw pengen langsung aja, ga taunya prolog sepanjang itu. Jadi, barusan gw lihat (lagi) entah yang keberapa kalinya ini, video Charlie Puth yang judul lagunya TAKE A LOOK AT ME eeh bukan ini lagu Westlife ft. Mariah Carey. Judulnya LOOK AT ME NOW.

Lagu tersebut, ah silahkan dengar sendiri deh, ntah masa lalu seperti apa yang dialami Charlie Puth sampai ada lagu dia yang begini, ntah ada 'dendam' seperti apa sama orang-orang yang dulu 'menghina' dia, tapi menurut gw lagu ini mantap dan ya dia balas remehan orang lain dengan karya yang sekarang mendunia, keren.

                                              LOOK AT ME NOW

I said this time next year I’m gonna be the one to do
Everything and more you said I couldn’t do
This one is for you
This time next year I’m gonna be stronger
A little bit taller
Top is my only view

I can’t get in the door now
Better get out of my way
Never really saw me coming
You left with nothing to say

This is for everybody
Who always put me down
I hope you open up your eyes
And take a good look at me now
Take a good look at me now
Take a good look at me now

Cause this time next year
I’m gonna walk down these halls
And show my face for the world to see
Gonna see me And I’m gonna call every girl that turned me down
And tell them now that I’m just too busy
Cause I don’t have the time
And its funny how my so called friends
Who always left me alone
Suddenly running into me
And blowing up my phone

I can’t get in the door now
Better get out of my way
Never really saw me coming
You left with nothing to say
This is for everybody Who always put me down
I hope you open up your eyes
And take a good look at me now
Take a good look at me now
Take a good look at me now
Oh baby
Take a good look at me now
Take a good look at me now
Take a good look at me now
Oh look at me now

Oh this one is dedicated
To all of the people Who said I would be nothing
Look at me now

I can’t get in the door now
Better get out of my way
Never really saw me coming
You left with nothing to say
This is for everybody Who always put me down
I hope you open up your eyes
And take a good look at me now
Take a good look at me now


btw, gw suka sepatu yang dia pakai hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar