Rabu, 15 Maret 2017

KASIHAN BANGET LO

Awalnya gak ada niat buat nulis ini. Tapi kepikiran juga barusan. yaudah ditulis saja. Tentunya ini menjadi pengingat untuk saya juga dan mudah-mudahan ga nyinggung siapapun ya, walaupun emang nyinggung sih sebenarnya.


*****

Ini untuk yang entah beberapa kalinya saya gregetan sama orang kita yang kuliah di luar. Dalam hal ini tentu ga semuanya, ada beberapa, Alhamdulillah sedikit tapi nyelekit. Jadi gini, beberapa hari yang lalu saya nanya ke beberapa orang kita yang kuliah di luar. 

Dari beberapa itu ada yang kayak gini:
  1. Ga gubris chat, padahal online beberapa jam yang lalu.
  2. DI READ doang. (ini serius saya berasa kayak apaan tau)

entahlah, mungkin mereka-mereka hebat itu sibuk banget ya??

emang seenggak ada itu waktu buat balas "nanti saya balas" "sorri saya sibuk, nanti saya jawab" ??

Sekali lagi emang ga semuanya yang kayak gitu. Ada yang saya chat, dan alhamdulillah langsung dibalas beberapa menit kemudian.

saya gak bermaksud membanding-bandingkan. Ya mungkin saja yang balas segera itu gak sibuk, ya kan?? Tapi serius saya gak melihatnya seperti itu, itu bukan sibuk ga sibuknya. Tapi lebih ke sifat menolong mereka, even just text saying sorry, daripada ga digubris atau yang lebih menyakitkan lagi di read doang. haduuhhh~

Lah saya kan ga nanya : gimana caranya dapat beasiswa, gimana caranya daftar ke kampus luar, atau pertanyaan sejenis itu yang membuat para orang hebat itu berpikir "MALAS GW NYUAPIN LO" atau "WOII GOOGLING WOIII"


******

iya yah yang nulis ini bapernya kemana-mana. 

saya mah gitu orangnya.

semoga yang ga gubris chat kita yang rakyat biasa ini (apalagi yang cuman di READ doang) hidup mereka aman damai sentosa dan selalu dipermudah yang lebih penting lagi di bukakan pintu hatinya untuk enteng mengetik balas chat, ya kali pun ga sampai 100 kata laah~. 

Dan bagi mereka yang telah bermurah hati meluangkan waktu agak sebentar barang 3-5 menit, semoga rezekinya semakin dilancarkan, jika kesulitan langsung ditunjukkan jalan kemudahan dan semoga di catat sebagai amal yang mengantarkan mereka mendapat kedudukan yang baik disisi Pemilik Alam ini.

Jika suatu saat kita diberi kesempatan yang lebih baik, semoga  kita semua termasuk orang-orang yang mau membalas chat, ya meluangkan waktu agak beberapa menit ditengah kesibukan. 
Dan semoga saya lebih berhusnudzan lagi sama mereka-mereka yang haduh entahlah.

mungkin saja mereka lagi pusing dengan essay-essay nya, ya kan?

mungkin saja lo kebetulan nanya ke orang yang fans nya buanyak, sehingga pesan yang masuk seribuan lebih, bisa jadi kan?

mungkin saja mereka emang benar-benar sesibuk itu, emang gak ada waktu ngeladeni chat yang super gak penting dari orang yang gak penting dan dari orang yang gak mereka kenal.


Sekian dulu coretan gak penting dari orang yang gak penting ini. 
Aduuh kasihan banget lo, yang sabar yaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar