Rabu, 22 Juli 2015

INTROVERT

ANY PROBLEM, HAH ??

Tentang introvert ini, udah lama juga ya kepikiran buat nulis ini. Karena ya gue juga termasuk kepribadian tipe introvert.

Nah berdasarkan pengalaman gue nih ya, orang di kampung kan mana ada yang mengerti yang beginian kan ya?? Disitulah gue merasa jadi korban #baper

Gue pada dasarnya emang ga suka keramaian, eh bukan dari sini dulu bahasnya.

Yang mengerti perbedaan introvert dengan ekstrovert pasti mereka pahamlah ya, kenapa sih si introvert ini begini, sombong sekali, ga mau bergaul, pemalu, ketinggalan jaman and any kind of words yang menurut gue sangat-sangat melecehkan. (perkataan itu semua sudah gue alami sendiri sebagai orang yang dianugerahi kepribadian seperti ini).

Jadi, gue kalo berteman emang pilih-pilih. Jangankan berteman, dosen pun gue pilih-pilih, lebih antimainstream lagi gue minta ke koordinator pendidikan di jurusan gue biar gue sendiri yang nentuin advisor gue hahhaa... segitunya ya, iyaa nyet gue kalo ga suka sama orang tanpa pandang bulu sekalian.

Lah gue sendiri juga ga ngerti kenapa kayak gini jadinyaa ?? (biarin deh gue jalanin aja apa yang dianugerahi :p )
Bukan, bukan bermaksud pilih-pilih teman secara langsung dan terang-terangan. Ngerti ga sih??

Maksud gue gini, gue tu kalo ga nyaman sama orang, secara langsung dan spontan gue bakalan ga dekat ama mereka. Gue secara langsung bakalan dingin sama mereka.
Bukan bermaksud menarik diri dengan berteman, tetapi disini gue ga bakalan banyak cerita-cerita gitu ama mereka.

Nah disinilah statmen negatif dilayangkan kepada orang seperti saya ini-introvert.
Dibilang sombong lah, dibilang ga mau bergaul lah. Dibilang kuperlah (eh ini serius loh gue pernah dibilang kayak gini, jadi gini ceritanya gue tu lagi bikin kue.. trus datanglah tetangga hebring yang hobi kesana kesini membebek, trus dia cerita-cerita kesana sini.. ya gue nanggapinya senyum aja, dia bilang apa coba? Dia bilang gue KUPER. Okee sekian gue masih sakit hati dengan yang dia katakan! )

Jadi beruntung gitu kan ya, orang yang dipercaya sama si introvert ini buat jadi temannya, berarti orang itu emang bisa bikin dia nyaman, emang bisa bikin dia ini jadi apanya dia, ga buat-buat.

Karena begini, gue terus terang capek juga ngikuti omongan orang, harus ramah lah ke semua orang.. harus ngikuti lah apa yang cocok pada zaman sekarang, intinya gue capek jadi orang lain. Gue ya gini, nggak suka.. yaudah jangan paksa rubah sifat gue.

Nah itu tuh yang gue bilang dikampung-kampung, orang mana ngerti yang kayak gini. Menyemaratakan orang, itulah sifat orang-orang di kampung.  Ingat dulu guru gue di sekolah pernah bilang kayak gini: menyamaratakan orang itu adalah sifat paling egois.
Even sama keluarga sendiri juga kayak gitu, I say aloud I’m sick of this ! bloodyhell !


Ahh.. jadi curhat gini kan gara-gara punya kepribadian introvert, ya begitulah sebenarnya. Kadang gue pun mikir kenapa ya gue ga bisa kayak sepupu gue yang lain, mereka hangat di keramaian, mudah diajak bicara. Sementara gue ?? #anaknyasukadiam

Eh nyet lo kata gue senang dengan begini?? Kadang gue pun juga iri dengan sifat ekstrovert kalian. Ah sudaahlaahh... semuanya ada kelebihan dan kekurangan !

cause you're just too blind to see, but in the end you know it's gonna be meYou can't deny ~ ssiiihhaaaaa 

sekian dulu cerita tentang extrovert .. more cerita coming soon ya, so keep apdet sama tulisan" disini ;p

*merasa yang baca udah banyak :p

(gambar langsung diambil di google)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar