Minggu, 05 Juli 2015

Edisi Bingung Pilih Baju Lebaran :p

Tadi pagi jam stengah 8 mom talked to me by phone and asked me about baju rayo :D

Cerita dikit nih, baju-baju gw itu hampir semua nya adalah pilihan ama, gw baru bisa milih bebas baju itu ketika kuliah semester akhir ini. Hahaa kebayang dong betapa gagap nya gue milih baju yang nyatanya selama ini yang gue pakai kemana-mana itu pilihan orangtua :D dan makanya gw suka ga tau gitu kisaran baju seharusnya, yaiyalaah selama ini gw tau beresnya doang.

ada satu yang luput, yaituuu jilbab. Jilbab itu sesuka gw :D dibelikan yang ini malah gw ga pake, kan tau lah ya jilbab itu trendi sekarang kayak gimana, nah gw tu bukannya ga suka yang begituan, udah 6 tahun men pake yang lilit-litan gitu, ya gue maunya simpel tinggal di kasih pentul dikit aja , udah deh.

Kalau untuk urusan pakaian, Ama tu paling-paling-paling banget lah banyak standar yang ini harus ini yang itu harus itu, mode nya ga jaman lagi dengan sekarang ga boleh milih yang itu. Beda, kalo gw apa yang santai dan cocok aja buat gw langsung sambet tu pakaian, walaupun udah ga sesuai dengan mode yang ngetren sekarang :D emak gue paling anti banget yang itu. Akhir nya ya gw nurut lah apa pilihan ama, dan ujung-ujungnya baju-baju itu terlipat tertata rapi di lemari #anakdurhakaaa #maafma


Jadi pas di telfon tadi pagi nanyain baju lebaran gw gimana model nya, ya terang gw bingung juga jawabnya :D aneh juga nih sebenarnya gue bertentangan banget apa yang dipilihkan tapi maunya dipilihkan yang mana #bingungbetamamaaaa  .. trus ama bilang ”yaudah beli aja di Padang, lihat-lihat aja disana kalau bagus, beli aja” (tentunya pake bahasa minang dong ya, gaul banget emak gw ngomong bahasa indonesia :D )

Gw nanya balik, si kodek (nama adek gw Dinda, tapi gw pelesetin jadi kodek) pergi sama siapa ?  (yaiyalah pergi sama emak, emang dia mau gitu pergi sendiriaan. Anak manja mah diaaa. Padahal gue juga maunya kemana-mana sama ama #maafboskitabukananakmanja )

Ujung-ujungnya ama nanya: ”kapan pulang?” disitu beta sedih tak terbendung lagi, gw jawab ”belum tau kapan”, sedih sedih sedih sedih sedih sedih sedih sedih sedihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

tulisan kali ini Norak #ahhbiarin #yangpentingguenulis 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar