Kamis, 02 Juli 2015

Edisi Tugas Akhir: part 4

Subhanallah rasanya, dua hari kemaren hari-hari yang panjang gw jalani. Abis kena marah sama pembimbing (Bapak pembimbing udah gregetan sama gw lantaran skripsi belum kelar-kelar juga, beliau ga marah yang gimana-mana sih, tapi lihatin wajah masam beliau ke gue. Waaah hati gue udah kecut, men). Setelah kena serangan wajah masam pembimbing, malam nya tidur gw ga enak, malah dari jam 12 malam sampai jam 3 subuh gw selalu terkejut-kejut ga jelas, sampai” zikir sambil tidur lalu bilang ”ya Allah skripsi hamba yaAllah... berilah hamba ide, bukakanlah pintu hati hamba untuk menyelesaikan skripsi ini”



Gituuu teruss.. ga enak banget rasanya, kepala pening.. hangat-hangat ga jelas. Pengen ngebut selesaikan yang mengganjal ini, tapi gue ga ada idee, mandek. Udah ga tahan banget, sampai-sampai tidur aja ga nyaman.



Gue zikir terus... kira-kira jam setengah 4 kurang sebelum sahur, udah gue buka tu laptop dengan hati yang berkecamuk, ehhh.. ternyata enteng aja nyelesaikannnya, emang ga selesai semua sih.. tapi ya gue minimal ada progres lah ya, ga takut lagi nemui pembimbing


Sekaraaaanggg rasanya udaaah ploooongggg, Alhamdulillah.


Enteng deh langkah gue ke masjid untuk shalat isya dan tarawih, rasanya berbunga-bungaaaa. Pada saat itu gue mikir ”beruntung ya orang yang lebih dahulu semangat dan selalu diberkahi ide-ide, ya orang-orang yang kayak teman-teman ini yang udah wisuda dari Februari-Mei” 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar