Sabtu, 07 November 2015

DEAR SKRIPSI

ini udah lama gw tulis,  dan sengaja baru di posting. takutnya kalau di posting duluan, gw bacanya galau hahaha... masih banyak tulisan yang berhubungan dengan galau stuff  lantaran waktu itu skripsi gw ga selesai-selesai yaiyalaah yaa ngerjain aja sambil main-main ga jelas gitu

ga ingat ya ini kapan gw nulisnya, kayaknya sekitaran Mei gitu deh, here we go... sang jiwa yang galau (pada waktu itu)

Dear Skripsi..

Jujur aku lelah menghadapimu
Aku, ingin pulang... aku lelah setiap saat memikirkanmu,
Aku tidak tau apa yang salah diantara kita,
Kau tau kan, pembimbing sungguh sangat baik sekaliii kepadaku,
It such a great honor for me to have pembimbing like them

Aku tidak tau,,, I mean  it’s forbidden for me to throwing hands up in the air.
But seems you don’t wanna try to have good conversation about our relationship,
Even, you always mempermalukan ku di depan pembimbing !

I don’t know for sure, apakah aku yang tidak memaahami mu,
Sebenarnya ini sangat mudahkan?? Yaa kan??


But you just keep silence to me ? why?? Is it funny?? Oh c’mon… it doesn’t make sense to me! Not at all !

========

dan sekarang Alhamdulillah semuanya sudah selesai pada 29 Oktober lalu, gw dengan bahagianya ngucapin GOODBYE SKRIPSOOOOONGGG !!! hell yaaa !!


yaa meskipun masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan terkait skripsong ini, tapi secara de jure atau de facto apalah nama nya gitu ya, gw udah selesai, Alhamdulillah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar