Selasa, 24 November 2015

Tentang TA (masih)

Alhamdulillah, Alhamdulillah yaAllah… perjalanan untuk tugas akhir berjalan lancar, Alhamdulillah. Jika ada kendala ya itu memang diri gw aja sih, bisa dikatakan ga ada gangguang kayak: yang pembimbing susah ditemukan lah, atau lama-lah revisi nya... hal semacam itu ga ada gw temukan dalam penyelesaian skripsi ini. Ya walaupun pembimbing gw juga sibuk-sibuk, tapi alhamdulillah skripsi gw ga terlantar.
               
Hal ini kontras gw lihat sebagian teman-teman... kasihan mereka terlantar karena pembimbing nya sibuk dan emang ga ada waktu buat ngurusi skripsi dia, yaAllah... ga nyangka lah ya.. padahal temen gw ini udah duluan start nya dr gue (satu tahun yang lalu meeeennn !!) tapi sampai sekarang kompre pun dia belum, masih ada lagi kasus yang lainnya... sumpah prihatin banget liat yang begituan, maksud gue ya waktu kita habis buat nunggu yang begituan. Apa ya.. disini gw emang nulis dari sisi gw sebagai mahasiswa, kalau gue bandingkan (pembandingnya apple to apple nih) dengan dosen pembimbing gw, beliau pun juga sibuk ya... tapi alhamdulillah kami yang anak bimbingan beliau selesai juga kok (ga mele-melee ngabisin waktu satu tahun, adaaa adaaa juga sih yang mele-meleee tapi itu si mahasiswanya sendiri yang kayak gitu), Alhamdulillah gw dikasih pembimbing yang super duper baik.
.               .               .               .

Semoga kawan-kawan dimudahkan dalam penyelesaian skripsi mereka, yang mau kompre semoga segera.. ga ada terhambat hanya masalah dosen ini sibuk dosen itu sibuk, kalau si mahasiswa nya yang lelet-lelet.. semoga mereka segera sadar yaAllah bentar lagi udah masuk bayar uang kuliah semester 10 (gilaaaa sumpaaahhh gilaaa sudah encok begitu pinggang gw ternyataa sudah masuk semester 10 ajaaa).


YaAllah, mudahkanlah teman-teman semua sebagaimana engkau mudahkan hamba, dan lebih mudahkanlah mereka selalu yaAllah, apabila hambatan itu datang dari dalam diri mereka, maka sadarkanlah mereka yaAllah, dan apabila hambatan itu datang dari luar diri mereka sesungguhnya apapun itu engkaulah yang lebih berkuasa, engkau maha pengertian yaAllah mudah-mudahan jalannya sama-sama enak dan jadikanlah kami hamba yang selalu beryukur pada engkau yaAllah, Aamiin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar