Senin, 02 November 2015

Tugas Akhir Part 6 : SIDANG

Alhamdulillah 29 Oktober lalu akhirnya saya selesai sidang hehe... Alhamdulillahirabbil'alamiin. akhirnya berkurang juga beban yang selama ini menghantui pikiran.

Ki-Ka: Pak Rizaldi (ketua sidang), Pak wilson (Pembimbing I),
guee (sebagai pesakitaaaan), Pak Indra (pembimbing II)
Terimakasih Pak Wilson dan Pak Indra :)


dengan begitu akhirnya saya udah resmi menyematkan sarjana sains dibelakang nama ini, semoga setelah ini ada sesuatu yang keren yang bisa saya kerjakan dan  enjoy ngejalaninya, dan tentunya ini ga hanya bermanfaat buat diri sendiri.


Alhamdulillahirabbil'alamiin.

dan ini adalah sebagian foto-foto setelah sidang, terimakasih buat teman-teman yang udah nunggu selama saya sidang :) a huge thankyou friendssss ^_^

difoto tersebut ada: Cinat, Vira, Ayu, Muty dan Cupid

ohya di tanggal tersebut ga hanya saya aja sih yang sidang, ada beberapa teman juga yaitu Oci,Ivo dan komting (Dwiyanto), here we go: (tapi ga ada komting, udah duluan dia selesai)



aaaaa ternyata  juga gue dapat salam gitu dari Guangzhou,, hehehe.. makasiii Dilaaa, semangat Exchange disanaa yaaaa,, ciee cieeee bentar lagi balik ke Indonesiaaa tu :D



okee sekiaan cerita hari ini,,

2 komentar:

  1. Paling gak suka lihat org foto pegang-pegang balon trus ada kain salempang nama dan daaan foto bareng Dosen karena,huk huk karena gue belum bisa kayak gituuuuuaa

    #baper akut

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhahaa.. akan ada waktunya t ntan :D
      segeraaaa y ntaaan!!

      Hapus