Kamis, 25 Februari 2016

Masa sama-sama Tugas Akhir (Ayu dan Cupid)

Tanpa mengurangi rasa hormat dan sayaang pada semua tema-teman SCORBIA yang lainnya,

This cript… dedicated to Ayu dan Fitri (a.k.a Cupid).



Kita sama-sama dulu mulai tugas akhir, sama-sama di bawah bimbingan Pak Wilson Novarino (ada dua pembimbing, Ayu dan Cupid kedua pembimbingnya sama yaitu satu lagi pembimbing mereka Pak Rizaldi, kalau saya karena ada hubungannya dengan laut jadi dibimbing sama Pak Indra Junaidi Zakaria). Walaupun sama-sama, Alana ketinggalan dari mereka berduaa.. HAHAHHAA mereka berdua duluan wisuda nya, yaitu wisuda Agustus.  Kenapa saya tercecer?? I’ve post about this

Buat Ayu dan Cupid, kaliaaan hebat !! kedepan semoga semakin ceraah ya, semakin mantap apalagi urusan per-saku-an hehhhehe….  Saling mendo’akan kita yaa ;)

Semangat kerja nya ya Ayu, semoga limpahan rahmat Allah selalu meringi Ayu.
Buat Cupid, udah lanjut beralek aja napaa?? Hhahhaa canda deng, jangan suka ngambok-ngambok yaa, berkarir nya di dunia per-aves-an sajaaaa.... gantikan Alana di burung pantai yaa??
Semangat terus ya Cupid, semoga limpahan rahmat Allah selalu meringi Cupid.

If we look back, sayangnya kita ga terlalu dekat dengan lab dan museum… kadang mengingat itu semua… ah entahlah, saya pun masih sering merenunginya kenapa?? Kenapa??? Dan kenapa?? Dampak dari semua itu, salah satunya adalah kita kehilangan beberapa momen dan ditambah lagi kita ya tentunya ga dapat pengalaman berharga. Ahh tapi biarlah, jika pintu satu tertutup bersamaan dengan itu pintu-pintu yang lainnya terbuka buat kita kan???

Thousand words can’t describe about what we have been through, so do I... I can’t write anything down after this, always keep you both in my du’a.


ooppss urang jauaahh hahahaa terimakasih telah datang kembali ke Unand
walaupun cuman ketemu 1 hari
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar