Senin, 22 Februari 2016

EDISI BUNGA SHIBA


Lama ga nulis semenjak charger laptop beneran rusak dan ga mau bersahabat lagi, dan gw seolah-olah udah kehilangan selera buat nulis #halaahhalasan. Dari postingan terakhir, udah banyak aja ide-ide yang mau ditulis, tapi ya itu… hiks hiks hikssss

Yaudah deh langsung ngetik nih daripada ntar kehilangan selera buat ngetik, jadi SELAMAT BUAT BUNGA SHIBA YANG UDAH MENIKAH, ya tentang hal itu yang mau betaa tulis.




Bunga, gw kenal dia di zaman sekolahan. Jadi dia pindahan dari Diniyah Putri Padang Panjang kelas 2 SMA (kita biasanya kalau di Parabek nyebut kelas 5), pertama gw kenal dia.. mmm apa yaa dia anaknya berani ngomong  dan tampil, gw apalaah butiran debu dari bumi United Kingdom gituu kalau lihat kemampuan dia yang satu ini, gw kagum sama diaa.

Selesai sekolah, dia lanjut kuliah ke mana coba??

Al Azhar University !!

Wow isn’t that cool ha??

KEREN KEREN KEREN, terlebih pada saat angkatan kita yang lanjut ke Mesir itu ada sekitar  10 apa 11 orang gitu ya cuman dia aja perempuan sendiri. Beta salut banget sama Bunga Shiba.
Semoga sukses dan kemudahan selalu mengiringi langkahnya dan juga langkah teman-teman semuaa..

(Apaan daaah, ini samping rumah udah mulai musik buat senamnyaa -_______- ganggu ketenangan ngetik ajaa nih. Lucu + aneh juga ini tetangga mau senam gitu, tapi musiknya dangdut mengarah disko-disko getoo, mau senam apaa gimana nih?? Trus di akhir senamnya itu, pake nyanyi Haddad Alwi .. hadeehhh gw ga ngerti sekte mana lagi nih??)

Okee abaikan !!

Jadi selesai kuliah di Mesir 4 tahun, dan setelah dia pulang ke Indonesia, kita dapat kabar yang membahagiakan. Ceritanya pas main-main ke rumah Bunga (gw bareng Debbi dan Yayat), jadi Mama nya cerita-cerita gitu .. ahhh BUNGAAA, dan gw dalam hati cuman bisa berucap ”YaAllah kalau bunga mau baralek, hamba hanya ingin lanjut  S2 dulu ke Inggris YaAllah”

 

Sebegitunya takdir membawa Bunga, enaak aja gitu ya kalau kita lihat dari luar.. tapi ga tau lah setiap orang kan memiliki rintangan masing-masing. Kita ikut bahagiaa dengar kabar ini, selamaaat ya Bunga. Pada tanggal 7 Februari 2016 maka berubalah status Bunga Shiba, yeyeyeyeeyee Barakallahulakuma, semoga rumah tangga yang dibangun di ridhai Allah dan selalu disertai rahmat dan barakah, Aamiin yaAllah.

Kalau kata Maher Zain dalam ”Barakallah”-nya dan ini juga mewakili kata-kata kita buat Bunga :


We’re here on this special day
Our hearts are full of pleasure
A day that brings the two of you
Close together 
We’re gathered here to celebrate
A moment you’ll always treasure
We ask Allah to make your love
Last forever
Let’s raise our hands and make Du’a
Like the Prophet taught us
And with one voice
Let’s all say, say, say


Baraka Allahu Lakuma wa Baraka alikuma
Wa jamaah baina kuma fee khair
Barakallah hu lakuma wa baraka alikuma
Wa jamaah baina kuma fii khair

From now you’ll share all your chores
Through heart-ship to support each other
Together worshipping Allah
Seeking His pleasure

We pray that He will fill your life
With happiness and blessings
And grants your kids who make your home
Filled with laughter






 We are very happy to be a part of your wedding, Bunga




Ucapan di grup WA Alfatih & Elkhansa
dari teman-teman yang tidak bisa datang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar