Sabtu, 05 Maret 2016

NOVEL GUE #1 (GA JADI)

niatnya nulis ini, sebagai bentuk one day one paper gitu niat awal mau berhenti di Agustus 2016 (tepat setahun), dan pada akhirnya... tetaap saya ga konsisten buat nulis. jadi ya diungsikan saja kesini..sebagai bentuk saya pernah "berniat" hehehe

ini di mulai pada tanggal 27 Agustus  2015 dan berakhir pada tanggal 11Oktober 2015 itu pun uring-uringan (LIHAT BETAPA TIDAK AMANAHNYA SITI AISYAH DENGAN JANJI SENDIRI) Astaghfirullahal'aziim

di dalam laptop folder ini saya kasih judul NOVEL GUE(apaan daah ya -____-)

here we go:

====
Bismillahirrahmanirrahiim

Mudah”an Allah kasih petunjuk ke yang lagi ngetik ini.
Dan ini merupakan halaman 1. Okee siip kita mulai ya..

Oh ya skripsi apa kabar??

Ga ada kabar terbaru sih, cuman ya gitu-gitu ajaa. Masih di beri nikmat kesempatan oleh Allah masih berstatus mahasiswa, masih di beri kesempatan oleh Allah untuk memikirkan langkah setelah tamat. Gitu ajaa sih, masih bersyukur.  Mudah-mudahan kuat lah ya, liat wisuda Agustus ini, oh ya 2 hari lagi nih acara wisuda nya (baper dikit, dikiiit kok) *ntaar mengalun lagu that should be me L *

Jadi dihalaman pertama ini, saya mau cerita dikit aja. Tadi kan baru balik dari UNP ada acara pulangkampuang.com disana, acara bulanan. Trus diantara pembicaranya tu ada Ahmad Fuadi. Nah, diantara materi yang di sampaikan beliau itu, yang paling menarik bagi saya adalah ini. Yaitu nulis 1 hari 1 halaman, ini loh ya saya nulis nya pake hati.. seperti yang disampaikan Da A.Fuadi.

So, kita lihat ya tulisan yang di mulai tanggal 27 Agustus 2015 ini (aduuuh kok nelangsa memancarkan nestapa gitu ngeliat tanggal, ingattt skripsii terus :( ) setahun nanti gimana hasilnya, mudah-mudahan Allah kasih kekuatan untuk nulis tiap hari lah ya, kita lihat setahun kemudian yaitu 27 agustus 2016 gimana jadinya seorang Siti Aisyah ini. Nanti kan kurang lebih 360 halaman gitu ya, mau Saya kasih ke penerbit yang tadi di liatin Da A. Fuadi. Hehehe... Mudah-Mudahan Allah izinin yaa,

Ini sebenarnya bukan tulisan pertama, hehee.. ada 2 blog yang saya buat, titi-sitiaisyah.blogspot.com sama titisitiaisyah.tumblr.com

InsyaAllah 2 blog ini ga bakalan terlantar deh. Cuma Saya sengaja absen gitu nulis di blogspot dikarenakan berbagai macam hal, udah gatal juga nih tangan mau ngepos sesuatu, tapi di tahan-ditahan, tulisan nya disimpan aja di laptop. hehee.. karena apa?? Ntar yaa.. ini ada alasannya. Kalau tumblr, lumayan lah.. lumayan update disana, karena banyak konten kan ya disana. Jadi ga monotan juga. Perlahan-lahan di tumblr ini Saya ceritain kenapa jarang aktif di blogspot, tapi ga secara langsung Saya ceritain disana.

Eh tapi ada cerita menarik tentang tumblr yang Saya bikin ini, jadi tu sebenarnya ini udah yang kedua kalinya buat tumblr, pertama kali buat tumblr Saya kaga ngerti ini buaaat apaa, udah gitu trus ga user friendly keliatannya, yaudah Saya tinggalin. Ga tau kesambet apa, eeh bikin lagi tumblr yang kedua, nah pas bikin tumblr.. mulai ngetik ngepost pertama gitu.. tiba-tiba hp bunyi, yang nelpon tau siapaa?? FALDO MALDINI !! eh bener tauu, yang menelpon bang faldo hahahha. Penasaran kan kenapa bisa di telpon????

Oke skip ya cerita tentang tumblr dan blogspot.

Nah, setelah yang Ahmad Fuadi itu dalam rowndown di otak Saya mau cerita pencarian dalam mewujudkan mimpi-mimpi sekolah ke luar negeri sih sebenarnya tapi ga tau kenapa, jadi molor begitu. Tiba-tiba udah lewat aja satu halaman.

Jadi, kemaren tu.. saya udah mulai serius searching, jurusan enviromental science di Glasgow. Lihat disana siapa aja dosen-dosen di bidang tersebut. Siapa tau ada yang klik sama saya kan ya??  Selain Glasgow, curi-curi pandang juga sih sama Birmingham dan Manchester.

Ga tau kenapa, malah kayak ”eh ini beneran serius nih mau lanjut kuliah disana”, ”eh kok jurusan nya ga asik gitu ya??” timbul-lah yang begitu-begituan kan. Raaguuu lagi!

Saya beneran nih, ga latah Cuma niru orang aja. Ga ! itu udah niat dari SD mau ke Inggris. Cuma masih bingung, hufft. Bener-bener udah niat kalau tamat S1 mau apply S2 langsung, semoga Allah kasih petunjuk yaa.. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar