Sabtu, 05 Maret 2016

NOVEL GUE #6 (GA JADI)

Masih dalam rangka mengungsikan tulisan "NOVEL GUE" (apaan daah... bodo amat)

=========

ditulis pada 3 September 2015

Haiiii.. di 3 September punya cerita apaa ya??

Gini aja dulu deh, pertama-tama tentu bersyukur ya. Udah dikasih Allah kekuatan buat nulis. Alhamdulillah, sebagai penulis amatir tentu ini pencapaian yang amat bagus *ngasih penghargaan ke diri sendiri gapapa dong ya* #sesekali

Hhmmm... trusss (ini sambil nyari ide nih)

Saya mau cerita ini, ngontak orang yang kuliah di luar negeri susaah gitu ya?? Atau Saya dapatnya orang yang pelit itu ngasih info?? Ga tau juga deh

Saya sih pertanyaannya ga abal-abal lah #songong at least cuman nanya dia itu apply setelah wisuda apa sebelum wisuda udah dapat LoA. Gitu doang kok, malah ga dibalas. Kan ga nanya cara dapetin beasiswa keluar negeri gimana???

Maksud nanya gitu, ya kan bisa juga dipetakan langkah ini dari pengalaman-pengalaman mereka. Makanya tuh yaa ente pada yang kuliah di luar negeri itu buat blog deh nah ceritain disana langkah” kakanda bisa kuliah disana mulai dari nol, supaya kita yang hunter ini ga malu-maluin kalo nanya. Lagian situ malas nulis sih. Iya ada blog, tapi dianggurin gitu *hufffttt (LAH NAPA CERAMAH JADINYA?? ) hahahha

Saya udah beberapa kali nemuin yang begituan.

Pengennya sih semua yang kuliah di luar negeri itu baiknya kayak Mas Budi Waluyo, ga pelit ngeshare pengalaman beliau dari nol sampai sekarang udah S3 di USA. (mudah-mudahn mas Budi ga kegeeran ya :p)

Emang sih ada yang bilang, tipe anak-anak sekarang tuh tipe yang pengen disuapin mulu.. eh  ga gitu juga kaliiiii. Tipe angkatan-angkatan yang kuliah di luar negeri aja yang malas nge-share pengalaman mereka mulai dari nol sampai berangkat kuliah keluar negeri. Maunya ngeshare hulalalaa traliliiii poto-poto liburan di Eropa, yaelaaah kali udah kenyang mah lihat poto selebritis yang begituan *TandukSetan*

Mudah-mudahan Allah kasih kesempatan sama Siti Aisyah (Saya maksudnya, bukan siti aisyah orang lain) buat kuliah ke luar negeri dan trus ga pelit nge-share pengalaman (Aamiiin). Ntar blog ini, Saya modifikasi biar info kuliah di luar negeri easy going gitu dibaca. Bukan bermaksud menyuapi adinda adinda yang malas cari info, tapi lebih menceritakan model kita sendiri  meraih kuliah keluar negeri. Karena dari pengalaman orang kan kita bisa menilai juga. (Aamiin...mohon do’a nya yaa)

IYAAAA kita juga tau berserakan info ini di google yang ditulis oleh para orang hebat orang yang kredibel kapabilitas apalaah namanya gitu, TAPI bukan kayak gitu... Saya mau baca tulisan dari orang yang biasa tapi dia sukses meraih mimpinya. Nah jarang tuh yang begituan nulis di blog.


Okeee sekiaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar