Sabtu, 05 Maret 2016

NOVEL GUE #8 (GA JADI)

Masih dalam rangka mengungsikan tulisan "NOVEL GUE" (apaan daah... bodo amat)

ini yaampun sungguh-sungguh betapa tidak konsisten terakhir nulis pada 4 September malah loncat di 11 Oktober. namanya ini benar-benar novel marathon setahun ga jadi -_-


========

ditulis pada 11 Oktober 2015

Udah sabulan  ga nulis,

Ahh lagi-lagi ga bisa komitmen, bahkan untuk hal yang di sukai. Astagfirullahal'azim. Jadi kenapa saya ga nulis selama 1 bulan ini?

Pertama setelah tanggal 4 September itu, beta sakit demam. Kurang lebih seminggu sih. Sakit yang ga bisa ngapa-ngapain, selama kurang lebih seminggu itu kerjaan cuman tidurr, sampai-sampai rasanya capeeeeekkkkk banget untuk tidur, bangun kalau cuman shalat aja, itu pun di hari pertama – ke 3 kalo ga salah, cuman bisa shalat duduk. Ahh lupakan, kaarena sekarang Alhamdulillah udah sehat.

Setelah sakit, saya lumayan fokus ngejar hasil. Alhamdulillah 9 Oktober lalu  udah seminar hasil dengan nilai yang sangat memuaskan (walaupun iihh malu-maluin sih kalo saya ingat ketika presentasi hahahaha) Allah emang maha baik, Alhamdulillah.

Kalau ceritanya loncat-loncat gini sorry ya, hehe

Jadi sekarang saya ngadapin revisian lagi, yaah lumayan banyak buat revisian penyempuranaan skripsi ini, juga sambil buat artikel. Ga tau nih kemana dimasukkin artikel ini, yang merupakan salah satu syarat wisuda November ini. Ya, mudah-mudahan ada titik terangnya nanti, Aamiin yaAllah.

Eh tapi, kalau diingat lagi hari-hari sebelum seminar hasil. Ahh itu hari-hari penuh dengan tekanan deh rasanya (bukan me-lebay-kan keadaan ya) tapi itulah yang saya rasakan, orang yang mentalnya masih melempem kayak saya ini tentu ini bukan perkara biasa ya. Saya siastin lah dengan banyak-banyak doa. Terus juga bisa dikatakan saya tiap saat nelpon orang tua, minta di do’a in hehhee. Setiap hari saya baca deh segala macam do’a, biar hati saya tenang.

Alhamdulillah hari itu berlalu juga, tentunya dengan kuasa Allah. Alhamdulillahirabbil’alamiin

Dan sekarang tibalah saya ngadepin segala macam syarat-syarat sidang, ya yang kayak SAPS terus tandatangan bebas labor. huffttt

========

dan begitulah berakhirnya tulisan ini, karena tidak konsisten nya Siti Aisyah.. beta selalu sedih dan gelisah, ini saya nulis buat apaan??  di mulai pada 27 Agustus lalu uring-uringan pada bulan September lalu loncat di 11 Oktober daaaan berakhir dengan ketidak jelasan.

okee goodbye folder yang berjudul "NOVEL GUE" yang awal niatnya bakalan nulis marathon selama 1 tahun, dengan ini Siti Aisyah nyatakan ditutup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar