Sabtu, 05 Maret 2016

TERSADARKAN (TENTANG TULISAN)

Tetiba beta tersadarkan, ketika blog walking ... waahh tulisan teman-teman semua begitu indaaaah, runut begitu dan enak di baca. Beta tersadarkan, entah bagaimana dengan beta punya tulisan. Beta baca lagi, aahh... entah bagaimana beta harus merubah cara nulis, agar enak rasanya dibaca dan runut seperti tulisan teman-teman semua.

Beta tersadarkan, selama ini beta nulis seenak jidat dan apa yang terpikirkan langsung beta tulis, karena beta merasakan menulis adalah salah satu cara melepaskan segala hal yang terpikirkan dan rasanya begitu bahagia sekali melihat tulisan tersebut telah selesai dan di posting (walaupun pembaca cuman diitung jari, bahkan mungkin beta saja yang sering mangkal disini.. muehehehe)

Beta tersadarkan, dengan cara menulis seperti itu.. apakah ada pihak yang tersakiti dan tersinggung dengan segala hal yang beta posting disini ahh kalaupun ada.. meneketehong wkwkkwk. Kalaupun ada... ini serius beta mohon maap kepada merasa yang tersindir disini, ah makanya jangan sakiti hati (calon) penulis, kalau tak anda akan abadi dalam karya nya, bukan dendam loh ya... tapi ya itu menulis juga termasuk salah satu cara mengekspresikan perasaan.

Beta tersadarkan, sudah masuk waktu Isya...
Mari kita shalat, semoga kita termasuk orang-orang yang melaksanakan shalat tepat pada waktunya, Aamiin YaAllah,

Tentang tulisan ini, semoga ada peningkatan tulisan demi tulisan ke arah yang lebih baik, Aamiin YaAllah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar